Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Mengendalikan Penularan Covid-19, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali Menggelar Kegiatan Operasi Non Yustisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T03:11:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Dalam rangka mengendalikan penularan Covid-19, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Operasi Non Yustisi di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Rabu (01/12/2021) Malam.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Widasari AKP Warmad S.Pd diikuti Satgas Covid-19 Kecamatan Widasari yang tergabung dari Personil Polsek Widasari, Koramil 1606/Bangodua dan Satpol PP Kecamatan Widasari.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa dilaksanakan kegiatan Ops Non Yustisi yakni pendisiplinan protokol kesehatan PPKM Level 2 di Wilayah Kecamatan Widasari bertujuan untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.


Sambungnya, Kegiatan patroli gabungan yang dalam pelaksanaanya membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan benar. 


Disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya akan terus melaksanakan Patroli dan himbauan Prokes dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2 di wilayah hukumnya.


 “Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar dia.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Mengendalikan Penularan Covid-19, Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali Menggelar Kegiatan Operasi Non Yustisi

Trending Now

Iklan

iklan