Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Bantu Menyebrangkan Anak Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T03:43:32Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Sesuai dengan arahan Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H agar seluruh anggota meningkatkan kualitas pelayanan dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dan membantu menyebrangkan anak Sekolah. Kamis (02/12/2021).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya depan Gedung SMAN 1 Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan  bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini rutin dilakukan setiap pagi hari dimulai dari pukul 06.30 s/d 07.30 Wib oleh anggota Polsek Sukagumiwang agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

 

“Anggota yang mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan anak -anak sekolah yang hendak menyebarang jalan dan menuju Sekolah,” tuturnya.

 


Pihaknya menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. 

 

“Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan,” ucapnya.

 

Pihaknya berharap dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan, kata Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

 

 

HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Bantu Menyebrangkan Anak Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan