Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T06:27:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi dalam rangka Program percepatan Vaksinasi Nasional.


Monitoring kegiatan Vaksinasi serentak Gerai Vaksinasi Polsek Sukagumiwang dilaksanakan di Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang dan Desa Tenajar Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi menjelaskan kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.


“Gerai Vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran Masyarakat umum yang memenuhi Kriteria atau syarat Penerima Vaksin,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Kamis (09/12/2021).



Lanjut disampaikan Kapolsek, Kegiatan Vaksinasi serentak untuk Negeri dengan Petugas Screening dan Penyuntikan Vaksin dari Tenaga Kesehatan Kecamatan Kertasmaya dan Sukagumiwang, dengan target sasaran sebanyak 500 orang.



Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan Registrasi, Pemeriksaan Kesehatan kemudian dilakukan Penyuntikan Vaksin.


Di samping itu, Kapolsek memaparkan bahwa pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” pungkas Kompol Heriyadi


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan