Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Monitoring Giat Vaksinasi, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita Menghimbau Pesrta Vaksin Jaga Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T04:37:17Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi, Kamis (30/12/2021).


Kali ini kegiatan pengamanan vaksinasi dilakukan di dua titik lokasi, diantaranya Desa Sumbon dan Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan sasaran vaksinasi di prioritaskan terhadap pelayan Publik, Pra Lansia, Lansia, dan masyarakat umum karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggota menghimbau kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan.



“Kami menghimbau kepada peserta vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” tutur Iptu H. Rasita.


Selain itu, memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, dan vaksin itu halal. 


Di tempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.




Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.



Ditegaskannya, dalam hal ini, Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” ujar Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Monitoring Giat Vaksinasi, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita Menghimbau Pesrta Vaksin Jaga Prokes

Trending Now

Iklan

iklan