Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Wiralodra Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Desember 2021 | Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T06:54:13Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------- 
Personil Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra, di Wilayah Hukumnya. Jumat (03/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut, personil melakukan pemantauan daerah rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu untuk menjaga wilayah tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas.


Dirinya menyebut, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Kandanghaur,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Kali ini sasaran patroli meliputi jalan raya Eretan wetan, Gg Bongas dan Stasioner di SPBU Sumbermas, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


“Dalam kegiatan Patroli personil memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat umumnya wilayah hukum Polres Indramayu. Pungkas Kompol Wawan Suhendar.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Wiralodra Terus Dilaksanakan Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan