Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Akhir Tahun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T08:25:25Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi. MD, S.H. di dampingi Panit Shabhara Ipda Trio Tirtana, SH., pimpin pelaksanaan patroli cipta kondisi jelang akhir tahun serta penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Kamis (30/12/2021).


Dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi serta penegakan disiplin protokol kesehatan melibatkan petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, TNI serta Pol PP Kecamatan Sukagumiwang.


Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi yang memimpin kegiatan menyampaikan sasaran kegiatan patrol cipta kondisi diantaranya, Geng Motor, Miras, Sajam, Senpi, Curat, Curas, Curanmor, dan petasan.


Pada kesempatan itu, kami juga menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, serta mengecek para pelaku usaha dalam penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi terhadap pengunjung atau konsumen.



Di tempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa patroli sudah rutin dilakukan, namun demikian menjelang tahun baru 2022 lebih ditingkatkan. Selain misi kamtibmas juga untuk antisipasi lonjakan kasus Covid-19.


Iptu Didi Wahyudi menyebut, menyikapi situasi akhir tahun dengan intensitas hujan yang meningkat, kepada masyarakat ia berpesan agar selalu waspada terhadap bencana alam terutama warga yang tinggal di kawasan rawan banjir.


“Hati hati dan waspada, untuk warga dikawasan rawan banjir. Sembari kita berharap semoga jelang Tahun Baru di Kabupaten Indramayu aman, sehat dan tidak terjadi bencana,” pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Akhir Tahun

Trending Now

Iklan

iklan