Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pos PAM Nataru 2021, Polsek Losarang Jajaran Polres Indramayu Pantau Arus Lalin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T02:10:11Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Jembatan Timbang Losarang, Kabupaten Indramayu, Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar pantau arus lalu lintas, Kamis (30/12/2021) pukul 24.50 Wib.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi menyampaikan, sejauh ini pasca libur Natal dan mendekati tahun baru, arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Losarang tepatnya di Jembatan Timbang arus lalu lintas dari dua arah terpantau lancar.


“Untuk situasi keamanan wilayah juga dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Kompol H. Mashudi di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Di malam pergantian tahun, Kompol H. Mashudi menyebut akan melakukan pengendalian mobilitas masyarakat dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan.



"Di malam pergantian tahun, kita akan buat Kecamatan Losarang bebas dari kerumunan. Tidak di perbolehkan warga melaksanakan pesta dan arak-arakan atau konvoi," katanya.


Langkah ini dilakukan untuk menghidari terjadinya penyebaran virus Covid-19 Varian baru B.1.1 529 atau yang dinamakan Omicron. Pungkas Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos PAM Nataru 2021, Polsek Losarang Jajaran Polres Indramayu Pantau Arus Lalin

Trending Now

Iklan

iklan