Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Lilin Lodaya 2021, Sat Binmas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Lakukan Pengawasan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T09:29:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Dalam rangka Ops Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Sat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan peninjauan, pengawasan sekaligus memberikan Edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengunjung, pemilik usaha pusat-pusat perbelanjaan, tempat  wisata untuk pastikan penerapan dan pengetatan protokol Kesehatan.


Kegitan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasat Binmas AKP Harry menyampaikan bahwa kegiatan tersebut  dilakanakan untuk memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan betul-betul dilaksanakan  oleh warga masyarakat yang berkunjung baik di pusat perbelanjaan maupun di tempat Wisata.



“Kepada pihak Managemen atau pelaku usaha kami meminta untuk lebih memperketat protokol kesehatan 5 M, menyediakan/memasang AplikasiLindungi, batas para pengunjung sebesar 75%  sesuai Inmendagri nomor 66 tahun 2021,” terang Kasat Binmas AKP Harry didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Pihaknya juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman menjelang Tahun Baru 2022.



 “Kami himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman menjelang Tahun Baru 2022,” ucapnya.


Selain itu, menjelang Tahun Baru, Sat Binmas mengajak warga untuk ikut vaksinasi serta tetap memperhatikan protokol Kesehatan, pastikan aplikasi PeduliLindungi hal tersebut untuk mengetahui mana warga masyarakat yang sudah divaksin dan yang belum, sehingga dengan demikian penyebaran Virus Covid-19  dapat dicegah.


Lanjut AKP Harry, dalam kegiatan tersbeut kami juga membagikan masker dan memberikan teguran  kepada pengunjung  objek wisata yang tidak memakai masker dengan benar. Pungkasnya.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Lilin Lodaya 2021, Sat Binmas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Lakukan Pengawasan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan