Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Binmas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Melaksanakan Sambang ke SMK As-Salam Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T07:17:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Sat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Sambang ke SMK As-Salam Jatibarang, Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/12/2021).


Dalam kesempatan itu, KBO Binmas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan,S.H beserta Anggota Sat Binmas Polres Indramayu Bripka Hj. Siti Maya Sofa,S.H dan Briptu Triono J.S.,S.H., memberikan pengertian / definisi kenalan remaja, penyebab / faktor orang melakukan kenakalan remaja, jenis- jenis kenakalan remaja, dampak kenakalan remaja  dan cara pencegahan kenakalan remaja yang bisa diterapkan di Sekolah.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasat Binmas AKP Harry S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengenalan hukum dan untuk menghindarkan peserta didik SMK As-Salam Jatibarang dari masalah kenakalan-kenakalan remaja.



Selain itu, agar para siswa/i lebih mendalami dan mengetahui dampak kenakalan remaja, sehingga memberikan kesadaran bagi mereka dan mereka bisa berupaya untuk menjauhinya, tambahnya.


“Jadi siswa/i bisa mengetahui tindakan mana yang benar dan mana yang salah.” Singkat Kasat Binmas AKP Harry.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Binmas Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Melaksanakan Sambang ke SMK As-Salam Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan