Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Polres Indramayu Iptu Fathoni Mikhail Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T07:52:56Z
iklan

 


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin covid-19, Selasa (21/12/2021).


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini bertempat di Aula PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Dengan petugas vaksinator dari tenaga Kesehatan TNI.


Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail di sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Vaccine Dosis ke-1 & 2 dilakukan kepada masyarakat  yang berdomisili di wilayah Kecamatan Sukra.


“Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukra,” ujar Iptu Fathoni Mikhail.


Adapun jenis Vaksin yakni Sinovax dan Astra zaneka, dengan sasaran target 200 Orang, jelasnya.



Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menjelaskan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19, katanya.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” pungkas Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Polres Indramayu Iptu Fathoni Mikhail Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan