Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Disiplin Warga, Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu Laksanakan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 Desember 2021 | Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T01:07:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan terhadap kerumunan atau keramaian di Wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Sindang Iptu Saefullah mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan himbauan kepada kepada masyarakat dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang.


“Kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19,” kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, Rabu (22/12/2021) Pagi.


Lanjut Kapolsek, selain kegiatan pendisiplinan dan himbauan protokol Kesehatan, Polsek Sindang juga terus mangajak warga untuk mengikuti vaksinasi. Jelas Iptu Saefullah.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan jajarannya dalam rangka upaya untuk  menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.



“Kami selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah protokol kesehatan yang harus di lakukan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini,” tuturnya.


Dirinya berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19. Pungkas Iptu Didi Wahyudi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Disiplin Warga, Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu Laksanakan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan