Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing COVID-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T05:50:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Tenaga Kesehatan melaksanakan pelacakan (Tracing) COVID-19 terhadap warga Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (24/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad memaparkan bahwa Pandemi Covid 19 belum berakhir maka dari itu untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19 juga merupakan tugas kepolisian, selain mendukung upaya percepatan program vaksinasi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan tracing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.


Kegiatan tracing dilakukan agar warga yang suspec Covid-19 segera mendapatkan perawatan dengan cepat dan menghindari potensi penularan ke orang lain.


"Hari ini sebanyak 10 orang yang kita tracing, Alhamdulillah hasilnya semua Negatif," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Selama proses tracing, petugas juga menghimbau agar menyampaikan apabila ada keluhan unutuk segera menghubungi tenaga kesehatan terdekat yang ada. Kata Kapolsek AKP Warmad.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Tracing COVID-19

Trending Now

Iklan

iklan