Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Perketat Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T05:23:34Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Untuk menekan kasus penularan Covid-19 di Indonesia, pemerintah pusat memberlakukannya perpanjangan PPKM di Jawa-Bali. Berkiatan dengan hal itu, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pengawasan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu guna memastikan pengunjung dan pemilik usaha menggunakan masker, kerumunan yang berlebih, dan mengatur pembatasan pengunjung hingga memastikan kepatuhan jam tutup kios.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani menuturkan bahwa pihaknya telah mengerahkan personil untuk melakukan imbauan agar masyarakat memahami betul pelaksanaan protokol kesehatan, ujarnya.



"Pasar tradisional memang menjadi salah satu area publik yang menjadi perhatian pada PPKM ini. Karena memang, banyaknya interaksi dan keluar masuk warga, dari berbagai tempat untuk melakukan aktivitas jual beli. Namun, kami komitmen untuk berusaha memaksimalkan penegakkan prokes dan aturan yang ditetapkan di PPKM ini," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Senin (24/1/2022).


Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu, meskipun kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu sudah menurun, tetapi masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan apalagi saat ini Covid-19 varian Omicron sudah mulai masuk ke wilayah Jawa Barat sehingga harus diantisipasi jangan sampai ada warga yang terinfeksi. Pinta Kompol H. Nurani.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Perketat Pengawasan Prokes di Pasar Tradisional

Trending Now

Iklan

iklan