Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T03:54:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (23/1/2022) Malam.



Rute patroli malam sepanjang jalan raya SPBU Tambi dan perbatasan Kecamatan Sliyeg - Kecamatan Kedokanbunder.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui kapolsek Sliyeg AKP H. Amizar mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.



Kapolsek menambahkan, selain melakukan pengawasan daerah rawan dalam kegiatan yang sama Personil juga tidak lupa melaksankan dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan, mengurangi kerumunan serta mengurangi mobilitas.



Dirinya berharap, lanjut dia, dengan dilaksanakannya patroli baik malam maupun siang berharap gangguan kamtibmas dapat diminimalisir atau di cegah sehingga wilayah hukum Polsek Sliyeg tetap aman dan kondusif. Jelas AKP H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Senin (24/1/2022) Pagi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Rutin Gelar Patroli

Trending Now

Iklan

iklan