Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi Bersama Personil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T03:35:50Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.



Seperti yang dilaksanakan Polsek Juntinyuat, Minggu 23/1/2022, kemarin dipimpin Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H.,  meninjau dan mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi menuturkan selain melakukan peninjauan langsung, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman serta dukungan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi terutama anak-anak.




"Dirinya beserta Personil Polsek Juntinyuat dan Anggota TNI juga memastikan selama proses kegiatan seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran virus corona," imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Senin (24/1/2022) Pagi.



“Vaksinasi merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun tetap disiplin dan jangan pernah abai untuk menerapkan Prokes dan 5M agar terhindar dari penularan virus,” tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi Bersama Personil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan