Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna Menciptakan Situasi Wilayah Yang Kondusif, Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Gencar Menggelar Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T06:49:30Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman dari aksi kriminalitas, pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian bermotor (Curamor), Personil Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Selasa (11/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kabupaten Indramayu.


“Dalam kegiatan tersebut, personil menyasar jalur dan daerah rawan C3, pemukiman warga dan tempat kumpulnya warga di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi wahyudi.


Sambungnya, dalam patroli ini, personil menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.


Terakhir, personil juga mengajak warga masyarakat yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksinasi yang sudah di sediakan oleh Polsek maupun Pemdes setempat. Jelas Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Menciptakan Situasi Wilayah Yang Kondusif, Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Gencar Menggelar Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan