Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali Berharap, Akselerasi Vaksinasi Bagi Anak Dapat Selesai Sesuai Dengan Target Waktu Yang Ditentukan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T06:31:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H., bersama anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak bagi anak usia 6-11 Tahun di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/1/2022).


Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali mengatakan, kegiatan yang dilaksanakannya dalam rangka untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak bagi anak usia 6-11 tahun berjalan lancar dan aman. Selain itu juga memastikan semua tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan.


“Vaksinasi Merdeka Anak bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Arahan hari ini dengan target 450 anak,” tambah Kapolsek.


Dirinya berharap, akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dapat selesai sesuai dengan target waktu yang ditentutan, sehingga anak dapat melaksanakan PTM secara tenang tanpa ada bayang-bayang Covid-19. 



Kapolsek juga mengingatkan kembali meskipun sudah divaksin, penerapan protokol kesehatan tetap harus dijalankan agar mencegah penularan Covid-19. Selain itu kita masih dalam situasi pandemi. “Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat," pungkas AKP H. Elfian Ali.


Sementara di tempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran anak usia 6-11 tahun pada hari ini adalah sebagai tindak lanjut dari kegiatan vaksinasi secara serentak di seluruh tanah air yang sudah di launching sejak beberapa hari yang lalu dan dipantau langsung oleh Kapolri secara Virtual Zoom Meeting.


Menurutnya, vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun sangat penting dilaksanakan. Selain anak menjadi pendukung terciptanya herd immunity, saat ini juga sudah mulai dilaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).


"Kita saat ini fokus memvaksin anak-anak usia 6-11 tahun, selain untuk menciptakan herd immunity juga untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang saat ini sudah berjalan. Namun juga tetap melayani vaksinasi untuk orang dewasa, baik untuk vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2 bagi masyarakat Kabupaten Indramayu," ucap Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Vaksinasi Anak, Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali Berharap, Akselerasi Vaksinasi Bagi Anak Dapat Selesai Sesuai Dengan Target Waktu Yang Ditentukan

Trending Now

Iklan

iklan