Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Mengikuti Kegiatan Vicon Dengan Menko Marves RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T06:30:45Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,--------
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., beserta Karumkit Bhayangkara Indramayu Kompol Drg. Anton Kusumo Widagdo, M.M., MDSc., SPperio., Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K., serta PJU Polres Indramayu lainnya mengikuti video Conference pimpinan Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan, M.A.P., dan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC., CLU., dalam rangka agenda rapat koordinasi evaluasi PPKM Jawa-Bali, Kamis (20/1/2022) Malam.


Dalam kesempatan itu, Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan, kasus di inggris meningkat dengan drastis ini yang perlu kita perhatikan peningkatan kasus covid-19 akhir-akhir ini meningkat.



Sambungnya, Virus Omicron meningat dibandingkan virus delta, dalam hal tersebut Luhut Binsar Pandjaitan meminta agar Vaksinasi di Jabodetabek harus di akselarasi untuk vaksin 1 & 2 tolong di percepat. 


Ia juga menyampaikan, akselerasi anak perlu di tingkatkan karena adanya target 100%. Kita perlu dari ahli-ahli untuk mengetahui lebih jauh virus Omicron dan Delta ini. Provinsi Bali perlu disiapkan untuk menerima pelaku perjalanan luar negeri, khususnya untuk non-PMI.


“Puncak gelombang Omicron Indonesia diperkirakan akan terjadi pada pertengahan februari atau awal maret,” sebut Luhut Binsar Pandjaitan.


Lanjut dia, untuk sementara kasus konfirmasi selain DKI Jakarta, banten, dan Jawa Barat relatif terjaga.


“Terkait ibadah umroh untuk kemenag, kemenkes dan BNPB mempersiapkan keberangkatan dan kedatangan jamaah sebaik mungkin,” ujarnya.


Dan untuk kemenparekraf dan kemenkes untuk mengecek kesiapan proses dan hotel yang dapat melakukan karantina bubble.


“Kepada Menhub, BNPB, Gubernur, Pangdam dan Kapolda Jatim terkait persiapan akhir penerbangan Internasional pertama ke Surabaya.” Tutup Menko Marves RI Luhut Binsar Pandjaitan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Mengikuti Kegiatan Vicon Dengan Menko Marves RI

Trending Now

Iklan

iklan