Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH., Bersama Anggota Monitoring Sekaligus Melakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi ke 3 Boster Terhadap Lansia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T05:40:28Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH., bersama anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi ke 3 Boster terhadap Lansia, bertempat di wilayah Hukum Polsek Losarang Kabupaten Indramayu, Selasa (25/1/2022).


“Vaksinasi ke 3 Boster terhadap Lansia hari ini yang dilaksanakan Petugas team Kesehatan UPTD puskesmas Losarang dan Puskesmas Cemara dengan target sasaran sebanyak 100 orang,” ungkap Kapolsek Kompol H. Mashudi didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra.


Kegiatan gerai Vaksinasi Merdeka boster ke 3 untuk lansia, merupakan program percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran lansia yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin.



Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena imun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat dari sebuah virus.



"Harapan kita bersama adalah vaksin tetap namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat diminimalisir,” ucap Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.



Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.


“Dalam hal ini Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” singkat Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH., Bersama Anggota Monitoring Sekaligus Melakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi ke 3 Boster Terhadap Lansia

Trending Now

Iklan

iklan