Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sambang Dialogis Kepada Warga Desa Eretan Wetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T06:17:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar meyampaikan, kegiatan sambang warga merupakan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sambang ke warga dilakukan setiap hari agar dapat dirasakan oleh warga, serta diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas menyapa dan berdialog dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas yang ada dilingkungannya, tutur Kompol Wawan Suhendar didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra.



Selain itu, memberikan binluh serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan 6 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan Memvaksinkan diri.


Kapolsek berharap semoga dengan upaya dan kegiatan yang rutin di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini turut dapat membuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik lagi. Harap Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sambang Dialogis Kepada Warga Desa Eretan Wetan

Trending Now

Iklan

iklan