Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Polsek Patrol, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T01:46:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, personil Polsek Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat, (21/1/2022) Malam.


Kegiatan patroli yang dipimpin Aiptu Asep Darajat bersama dengan personil Polsek Patrol kali ini menyasar Jl. umum Pantura Desa Sukahaji dan Jl. Umum Pantura Desa Bugel (Toang desa Bugel).


Dalam kegiatan tersebut, personil memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan.


Selain itu, melakukan patroli antisipasi situasi aksi gerombolan Motor, Curat, Curas dan kejahatan lainnya.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol Kompol Sunardi menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan personil Polsek Patrol disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.


“Ini merupakan bentuk komitmen Polri bersama Forkopimda Kabupaten Indramayu dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patrol Polres Indramayu,” jelas Kompol Sunardi di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (22/1/2022) Pagi.


Kapolsek menyebut, pelaksanaan patroli merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap siang maupun malam hari.


“Kami secara rutin mengelar patroli guna memastikan wilayah hukum Polsek Patrol umumnya wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kompol Sunardi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Polsek Patrol, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan