Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi, Koramil Terisi Bersama Team Jibom Gegana Satbrimobda Jabar Disposal Granat Manggis Yang Ditemukan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 22 Januari 2022 | Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T02:19:15Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Team Jibom Gegana Satbrimobda Jabar musnahkan benda yang diduga Granat Manggis. Pemusnahan benda yang diduga Granat Manggis tersebut dilakukan di blok Grabyagan Petak 27 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022) Kemarin.


Dalam kegiatan itu di pimpin Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama dengan Team Jibom Gegana Satbrimobda jabar sebanyak 5 personil di pimpin oleh Panit Jibom Gegana Aiptu Engkus Kusnadi.




Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda di damping Kanit Reskrim Polsek Terisi Bripka Wahyudin menjelaskan, benda yang diduga Granat Manggis tersebut di temukan oleh seorang warga bernama Yanto yang saat itu sedang mencangkul di lahan tebu pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 sekitar pukul 09.00 Wib.



“Melihat benda tersebut, lalu Yanto memberitahukan kepada teman nya yaitu saudara Sodikin,” tutur Kapolsek AKP Hendro Ruhanda.


Karena temannya tidak mengetahui benda apa yang diketemukan, lanjut AKP Hendro Ruhanda, selanjutnya Yanto dan Sodikin melaporkannya ke Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu.


“Mendapati adanya laporan dari warga, kami langsung melakukan koordinasi dengan Koramil Terisi yang selanjutnya melakukan pengecekan ke TKP tersebut,” ucapnya.


Sesampainya di TKP di blok Grabyagan Petak 27 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, dan dilakukan identifikasi serta di teliti barang tersebut diduga merupakan Granat Manggis.



Mengetahui hal itu, kami langsung menghubungi Team Jibom Gegana Satbrimobda Jabar, dan melakukan pengamanan disekitar lokasi tersebut sampai Tim Jibom Gegana Satbrimobda Jabar dating, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, imbuh AKP Hendro.


Sesampainya Team Jibom Gegana Satbrimobda Jabar datang, kemudian di lakukan Disposal/pemusnahan benda yang diduga Granat Manggis tersebut.


“Dan pukul 18.00 Wib kegiatan selesai di laksanakan berjalan dengan lancar, situasi dalam keadaan aman kondusif.” Pungkas Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi, Koramil Terisi Bersama Team Jibom Gegana Satbrimobda Jabar Disposal Granat Manggis Yang Ditemukan Warga

Trending Now

Iklan

iklan