Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pimpin Apel Pagi Dan Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T02:49:49Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Apel pagi dan jam pimpinan, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, (31/1/2022).


Dipimpin Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Apel pagi dan jam pimpinan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Kasie, anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang sampai saat ini masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani.



Sambungnya, tidak terasa 1 (satu) bulan diawal tahun 2022 sudah kita lewati, “Alhamdulillah secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu aman kondusif,” tutur AKBP M Lukman Syarif.


Beliau juga menyampaikan, terkait kasus covid-19 varian baru atau Omicron yang terus meningkat, kita harus menjaga kesehatan terus terapkan protokol Kesehatan (Prokes).


Kapolres juga menyampaikan, kepada anggota yang melaksanakan piket penjagaan di pintu masuk Mako Polres Indramayu, agar para tamu, pengunjung untuk scan barcode Aplikasi PeduliLindungi dan mencuci tangan yang sudah di siapkan.



Lanjut dikatakan Kapolres, terkait perkembangan vaksinasi kita di Kabupaten Indramayu pencapaiannya sangat baik. 


“Target kita kedepannya lanjutkan Vaksin Lansia dan Vaksin Dosis Kedua,” ungkap AKBP M Lukman Syarif.


Selesai arahan, dilanjutkan dengan kegiatan inspeksi, pengecekan oleh Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani didampingi Kasi Propam terkait sikap tampang, penampilan, kehadiran terhadap peserta apel.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi Dan Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H.

Trending Now

Iklan

iklan