Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 31 Januari 2022 | Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T03:25:21Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (31/1/2022) Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa mengingat jam-jam sibuknya warga untuk beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerawanan akan tindakan Kriminalitas maka Polsek Kedokanbunder melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra dengan sasaran kali ini adalah SPU - A, Gudang angkutan Pertamina Desa Kedokan Agung, kator BRI Unit Desa Kedokan Agung, Perbankan BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional, pusat keramaian dan kerumunan masa, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyebut, pada saat melakukan patroli kami berikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna Antisipasi C-3 serta Gangguan Kamtibmas lainnya.



“Tidak lupa himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih varian baru yang sudah masuk ke Jawa Barat yakni Omicron,” imbuh Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek juga menyampaikan pesan bila ada kejadian tindak pidana atau yang mengganggu keamanan dan keamanan warga, harap segera melaporkan ke Polsek Kedokanbunder atau Polres Indramayu. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan