Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Mengikuti Kegiatan Vicon Dengan Wakapolri KOMJEN. POL. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 25 Januari 2022 | Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T09:30:37Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,---
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra., S.I.K diikuti para PJU Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengikuti kegiatan Video Conference dengan Wakapolri KOMJEN. POL. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., bertempat di ruang Patria Tama Polres Indramayu, Selasa (25/1/2022).


Kegiatan Video Conference dengan Wakapolri tersebut membahas agenda analisa dan evaluasi lanjutan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.


Dalam penyampaian Wakapolri menyampaikan bahwa Provinsi DKI Jakarta menjadi Provinsi dengan kasus aktif terbanyak dan penanmbahan kasus harian terbesar. Dalam hal tersebut agar dilakukan upaya antisipasi agar tetap aman begitu juga dengan Provinsi lainnya.


“Lakukan pengawasan jalur-jalur masuk kedatangan luar negeri. Pastikan setiap orang yang masuk ke wilayah Indonesia dilakukan pengecekan,” tuturnya.


Wakapolri juga menyampaikan untuk Polda Kepri agar mengawasi wisatawan. Mengingatkan gejala Omicron yang ringan dan sulit dibedakan dengan batuk dengan batuk yang terkena gejala Omicron.



“Pastikan ruang publik punya scan qr code peduli lindungi. Dorong terus pelaksanaan vaksinasi di wilayah masing-masing maupun vaksinasi booster dan anak,” ujar KOMJEN. POL. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.


Wakapolri juga meminta agar menyiapkan tempat karantina khusus untuk anggota Polri dan keluarga di setiap Polda maupun Polres/Ta masing-masing Polda.


Selain itu, agar terus tegakan disiplin prokes di lingkungan kerja. Lakukan vaksinasi booster untuk anggota Polri maupun keluarga Polri.


“Dan apabila ada anggota yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar dilakukan tes PCR untuk melihat varian dan virusnya,” terang Wakapolri KOMJEN. POL. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Mengikuti Kegiatan Vicon Dengan Wakapolri KOMJEN. POL. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Trending Now

Iklan

iklan