Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T07:25:33Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli pendisiplinan protokol kesehatan, di titik keramaian di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/1/2022).


Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto, S.H.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangkaian PPKM LEVEL 2 dalam mendukung dan menindak lanjuti Peraturan Bupati dan Inmendagri terbaru Nomor : 39 tahun 2021 tentang PPKM Level 2 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah Pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Anjatan.


Sambungnya, Adapun cara yang dilaksanakan kami melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan pendisiplinan terhadap Protokol Kesehatan.


Selain itu, memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dengan memperhatikan 5 M.


Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya akan tarus melaksanakan kegiatan seperti ini.


“Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan, serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aplikasi Peduli lindungi serta membagikan masker kepada masyarakat,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.



Kapolsek pun meminta kepada semua masyarakat Kecamatan Anjatan untuk aktif dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


“Diperlukan peran aktif semua kompenen masyarakat Kecamatan Sukra untuk mencegah lonjakan kasus aktif Covid-19 gelombang ke 3, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan