Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Kembali Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T07:15:21Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka antisipasi gangguan C3 dan pengawasan penerapan Prokes Covid-19, Jumat (22/1/2022).


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan patroli mobile rutin dilaksanakan setiap hari sebagai upaya pengamanan wilayah serta antisipasi penyebaran Covid-19.


Selama kegiatan, selain mengawasi daerah rawan C3, personil melakukan dialog dengan Toda, Toga dan Tomas guna memberikan himbauan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.



Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, katanya.


Kapolsek menyebut, bahwa pihaknya akan terus patroli menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar warga masyarakat yang ada di wilayah dan sekitarnya merasa aman, nyaman dan terlindungi, tambah iptu H. Rasita di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/ HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu Kembali Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan