Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Sediakan Doorprize 3 Unit Sepeda Bagi Peserta Vaksinasi Covid-19 Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T05:53:46Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----- 
Sebagai bentuk partisipasi Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk anak, Polsek Balongan telah menyiapkan hadiah doorprize bagi anak-anak peserta vaksin.


Doorprize tersebut disiapkan untuk memacu semangat anak-anak di kecamatan Balongan agar mau ikut vaksin.



"Kami akan adakan doorprize, hadiahnya 3 unit sepeda roda dua. Teknisnya anak yang divaksin akan diberikan kupon undian,” tutur Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin.


Sambungnya, doorprize 3 unit sepeda roda dua ini bagi yang melakukan vaksinasi sejak dimulainya vaskinasi merdeka anak di wilayah Kabupaten Indramayu.


Seperti kita ketahui pelaksanaan vaksinasi anak ini sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Selain itu, Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.


Dalam hal ini, Polsek Balongan sendiri menargetkan setiap harinya ada 450 anak yang harus mendapatkan vaksin dosis pertama.



“Target vaksinasi tersebut, untuk meningkatkan herd immunity anak di masa pandemi covid-19,” jelas Kapolsek Balongan.


Kapolsek juga mengajak para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun yang belum melaksanakan suntik vaksin untuk segera ikut.


“Dan bagi yang sudah ikut di vaksin tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga Prokes, di luar maupun di dalam rumah,” ucap AKP H. Saripudin di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Sediakan Doorprize 3 Unit Sepeda Bagi Peserta Vaksinasi Covid-19 Anak

Trending Now

Iklan

iklan