Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Lakukan Monitoring Vaksin Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T05:22:26Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno, SH, MH., melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/1/2022) Pagi.


Kali ini kegiatan vaksiansi merdeka anak menyasar Puskesmas Cantigi, SD 3 Desa Lamaran Tarung, SDN Cemara Wetan dan SDN 2 Cantigi kulon.



Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno menjelaskan, pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anak ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam beberapa hari kedepan, agar selama kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dapat berjalan aman dan tertib, serta tetap dengan menerapkan prokes.



Kapolsek menyebut, seperti kita ketahui vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19.


Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang sudah di siapkan, atau bisa menghubungi Bhabinkamtibas Desa masing-masing. Ucap Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Lakukan Monitoring Vaksin Anak

Trending Now

Iklan

iklan