Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kembali, Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T05:42:10Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Tukdana dan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022) Malam.


Dalam patroli KRYD pendisiplinan protokol kesehatan petugas gabungan melakukan teguran dan himbauan kepada warga yang beraktifitas diluar rumah guna menghindari penyebaran wabah Covid-19.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi mengatakan kegiatan pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan Polsek Tukdana bersama unsur terkait terhadap warga masyarakat adalah bentuk kepedulian dalam mengantisipasi mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.



“Pendisiplinan prokes merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejalan dengan kegiatan vaksinisasi yang selama ini gencar di laksanakan,” tutur Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Dalam hal tersebut, Kapolsek menganjak semua masyarakat Kecamatan Tukdana dan Bangodua untuk selalu mematuhi Prokes yang sudah diterapkan Pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Melaksanakan Pendisplinan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan