Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Anak di Desa Telukagung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T03:22:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun, yang diadakan di Kantor Desa Telukagung, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022)  Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Babinsa Koramil adalah untuk membantu mengamankan situasi dan membantu dalam menertibkan antrian peserta vaksinasi. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan.



“Vaksinasi untuk pelajar usia 6 - 11 tahun ini merupakan salah satu program dari pemerintah dalam mendorong optimalisasi pembelajaran tatap muka agar anak anak bisa melaksanakan pembelajaran dengan baik secara langsung di sekolah,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan lintas sektoral dalam kegiatan vaksinasi. Dan kami telah memberdayakan anggota, terutama jika ada kegiatan vaksinasi agar ikut mendampingi. “Polsek bersama Koramil Indramayu terus melakukan pendampingan vaksinasi. Alhamdulilah sejauh ini berjalan aman dan lancar,” singkat AKP H. Suhendi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Anak di Desa Telukagung

Trending Now

Iklan

iklan