Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Omicron, Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Melaksanakan Ops Non Yustisi di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T03:41:56Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Koramil Jatibarang melaksanakan Ops Non Yustisi dalam rangka pendisplinan Protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022) Pagi.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan kegiatan ini terus dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid-19 Varian Omicron.


“Dalam kegiatan patroli, anggota melakukan pemantauan situasi dan memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pemilik usaha agar meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan untuk mencegah varian baru Omicron,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.


Dirinya juga menambahkan, dalam setiap kegiatan petugas selalu membawa masker yang akan di bagikan kepada masyarakat yang belum memakai masker.



“Kami selalu membawa masker karena kadang ada masyarakat yang lalai dalam penggunaan masker saat berada di tempat umum,” ucapnya.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli ini agar warga disiplin menerapkan prokes demi menjaga kesehatan dari serangan Covid-19. Ujar Kompol Ujang Rohimin.


ANDRI/ HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Omicron, Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Bersama Koramil Melaksanakan Ops Non Yustisi di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan