Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Satgas Covid-19 Melaksanakan Kegiatan 3T

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T05:20:07Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------ 
Segala upaya dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid, salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Kaplingan Lor Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Sugianto WS melaksanakan kegiatan 3T, TESTING ( pengecekan orang yang diduga terkonfirmasi ), TRACING ( penelusuran kontak erat dengan orang terkonfirmasi ) dan TREATMENT ( kegiatan pencegahan, penanganan dan upaya lanjutan terhadap masyarakat ).


Bhabinkamtibmas Aiptu Sugianto WS, selain melaksanakan kegiatan 3T, dalam kesempatan itu membagikan masker terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, di Desa Kaplingan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Rabu (23/2/2022).


Dalam melaksanakan tugasnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugianto WS bersama Bidan Desa Kaplingan Lor, Kepala Desa dan Pemdes, Bhabinsa serta PLD (Pendamping Lokal Desa).


Kapolsek Karangampel, Kompol Sudiharjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan sebagai salah satu upaya pemutus rantai penularan Covid-19 dan saran edukasi ke masyarakat akan pentingnya 3T disamping 6M.


Disampaikan Kapolsek, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama petugas Tracing meliputi pelacakan terhadap warga masyarakat guna menemukan yang diduga terkonfirmasi Covid -19.



Pendataan masyarakat yang baru pulang kerja / merantau. Dan membagian masker kepada warga Desa kaplingan.


Lanjut disampaikan Kapolsek, adapun hasil yang diperoleh dengan pengukuran suhu tubuh, belum ditemukan data terbaru masyarakat terkonfirmasi Covid-19.


“Melakukan Trecing kepada masyarakat yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19,” imbuhnya.


Dengan dilakukan ini semoga tidak terjadi lagi masyarakat terjangkit Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangampel. 


Kapolsek juga mengimbau warga khususnya warga Kecamatan Karangampel untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19. Ucap Kompol Sudiharjo mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Satgas Covid-19 Melaksanakan Kegiatan 3T

Trending Now

Iklan

iklan