Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T05:34:51Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun, Vaksin Boster dan umum, bertempat di Puskesmas Tambi dan Pukesmas Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Rabu (23/2/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.


Selain itu, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.



Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki gerai vaksinasi.


“Kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam hal ini, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,  pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan