Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Monitoring Dan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Anak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T04:45:54Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khusunya kepada anak usia dini, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan monitoring untuk dampingi pelaksanaan Vaksinasi untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada anak Usia 6-11 Tahun, Jumat (18/2/2022).

 

Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak usia 6-11 Tahun, dilakukan dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.

 


”Kegiatan monitoring dan pendampingan terhadap anak yang di vaksin hingga saat ini berjalan lancar, namun tetap kita himbau dalam penerapkan prokes dan mengingatkan bahwa walaupun sudah dilakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.

 

Disampaikan juga sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anak anak, orang tua atau wali murid diberikan sosialisasi dan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (5M) agar tidak ada klaster baru. 


Kapolsek pun berharap, akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dapat selesai sesuai dengan target waktu yang ditentutan, sehingga anak dapat melaksanakan PTM secara tenang tanpa ada bayang-bayang Covid-19.


Lebih dari itu juga mengingatkan meskipun sudah divaksin, penerapan protokol kesehatan tetap harus dijalankan agar mencegah penularan Covid-19. Selain itu kita masih dalam situasi pandemi. 


“Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Monitoring Dan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin Anak

Trending Now

Iklan

iklan