Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Bersama Unsur Terkait Sidak Pasar Patrol

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T05:06:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Terkait kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Indramayu, Forkopimcam Patrol bersama Disperindag Kab. Indramayu, Kabag Perekonomian Setda Kab. Indramayu, Kasi Komersil Bulog Cab. Indramayu, dan Kepala Pasar Patrol serta Ketua IPP Patrol melakukan sidak operasi minyak goreng di Lingkungan Pasar Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/2/2022).


Kapolsek Patrol, Kompol Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa sidak dilakukan, untuk mencari tahu penyebab terjadinya kelangkaan minyak goreng yang dirasakan masyarakat beberapa hari terakhir. 


"Kami bersama unsur terkait sesuai dengan laporan dari bawah terkait dengan kelangkaan minyak goreng ini, tentunya kita turun ke lapangan guna mencari tau penyebab dari langka nya minyak goreng ini," tegas Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.



Adapun hasil dalam kegaitan itu, Sambung Kompol Sunardi, pembelian minyak goreng kemasan 1 liter merk Jujur sebanyak 1.200 liter untuk 600 konsumen dengan harga sesuai dengan kebijakan pemerintah Rp.14.000,-/liter dimulai.


“Pembelian minyak goreng kemasan 1 liter merk Jujur sebanyak 1.200 liter teruntuk 600 konsumen dengan harga sesuai dengan kebijakan pemerintah Rp.14. 000,-/liter habis terjual,” tambahnya.


Kapolsek juga menegaskan, apabila didapati pihak yang menimbun minyak goreng, maka sanksi tegas akan diterapkan sesuai ketentuan peraturan yang ada. Jelas Kompol Sunardi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu Bersama Unsur Terkait Sidak Pasar Patrol

Trending Now

Iklan

iklan