Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Herd Immunity, Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Kembali Monitoring Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Februari 2022 | Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T08:12:29Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kembali monitoring dan melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi anak, pelayan publik dan masyarakat umum, bertempat di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung Iptu Junata menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.


Disampaikan Kapolsek, sebanyak 166 Dosis yang menjalani vaksinsasi, dengan rincian total keseluruhan perkecamatan Dosis 1 - 7  Dosis, Dosis 2 - 146 Dosis dan Dosis 3 - 13  Dosis.



"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi terhadap anak-anak, lansia, pelayan publik dan masyarakat umum bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cikedung,” ujarnya.


Disamping itu, Kapolsek juga menghimbau bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi guna menekan penyebaran Virus Corona 19 dan membentuk Herd Imunity. Pungkas Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Herd Immunity, Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Kembali Monitoring Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan