Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar KRYD Mandiri, Polsek Indramayu Amankan 5 Liter Tuak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T06:10:27Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, mengamankan 5 (lima) liter minuman keras jenis Tuak dari Saudara Inisial NB, (50) thn.


Kegiatan tersebut didapati dari patrol KRYD Mandiri di Wilkum Polsek Indramayu dengan sasaran kendaraan bermotor berkenalpot bising, miras, petasan dan penyakit masyarakat serta antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).


“Kami mengamankan minuman keras jenis Tuak dari kediaman saudara NB di Kelurahan Kepandean, Kec/Kab. Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu 20 Februari 2022, kemarin,” kata Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahydui, Senin (21/2/2022).


Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan kondisi situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, ungkapnya.


"Untuk itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas, menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan juga nyamanan kepada warga,” tukas Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.


ANDRI/ HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar KRYD Mandiri, Polsek Indramayu Amankan 5 Liter Tuak

Trending Now

Iklan

iklan