Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sukagumiwang AKP H. Amizar, S.H., Kunjungi Kepala Desa Kliwed

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T08:00:03Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,------
Kapolsek Sukagumiwang AKP H. Amizar, S.H., didampingi Panit Intel Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu H. Umar Jaya, S.H., berkunjung ke Kepala Desa Kliwed Bapak Aris, bertempat di Kantor Desa Kliwed, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/2/2022).



Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolske Sukagumiwang AKP H. Amizar menyampaikan bahwa dalam memelihara kamtibmas kita perlu menggandeng berbagai pihak termasuk tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat, agar terjalin sinergitas serta kondusifitas terjaga, tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan silaturahmi saya mengajak Kepala Desa Kliwed, yakni bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dengan Polsek Sukagumiwang.


“Kami juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada ke Kepala Desa Kliwed Bapak Aris agar menghimbau warganya dalam pendisplinan prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” imbuhnya.



Diakhir kunjungannya Kapolsek pun meminta apabila ada permasalahan sekecil apapun mohon kiranya segera menginformasikannya ke Pihak Kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sukagumiwang AKP H. Amizar, S.H., Kunjungi Kepala Desa Kliwed

Trending Now

Iklan

iklan