Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Bersama Dengan Personil Melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid 19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T08:31:06Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin, S.H., bersama Anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring jalannya vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya, Rabu (16/2/2022).


Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman, serta memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta penerima vaksin agar tidak perlu takut untuk divaksin.


Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin yang memimpin jalannya pengamanan dan monitoring vaksinasi menyampaikan bahwa vaksinasi diperuntukkan bagi anak usia 6-11 tahun, Lansia, seta Masyarakat umum.


“Adapun jumlah total masyarakat yang di vaksin hari ini sebanyak 139 orang, terdiri dari Vaksin 1, 2 dan 3,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.



Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, lanjut Kapolsek, “kami mengimbau kepada para penerima vaksin untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak, hal tersebut guna mencegah Cluster baru varian Omicron,” terang AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek pun berharap pelaksanaan vaksinasi hari ini sesuai target sehingga percepatan penanganan Covid-19 segera terwujud demi kesehatan warga masyarakat dan juga demi mengakhiri masa Pandemi Covid-19.


“Intinya mengakhiri masa Pandemi Covid-19, masyarakat sehat, program Vaksinasi sukses,” jelas Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Bersama Dengan Personil Melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid 19

Trending Now

Iklan

iklan