Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jum’at Berkah, Polsek Haurgeulis Bagikan Nasi Kotak Dan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T03:06:48Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama pihak Kecamatan Haurgeulis melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada warga pengguna jalan yang melintasi depan Mapolsek Haurgeulis, jalan Jenderal Ahmad Yani Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (18/2/2022) Pagi.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Haurgeulis dan Pemerintah Kecamatan Haurgeulis kepada warga, khususnya warga yang sedang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya. Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini.



“Pagi ini sedikitnya 100 Nasi Kotak dan 50 Pcs Masker kami bagikan kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kesempatan itu pihaknya berpesan kepada warga, di tengah situasi pandemi ini, saat mengais rejeki agar tetap mentaati protokol kesehatan. 


“Sebab, penyebaran virus saat ini masih belum berakhir. Semoga bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum’at Berkah, Polsek Haurgeulis Bagikan Nasi Kotak Dan Masker

Trending Now

Iklan

iklan