Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meskipun Cuaca Hujan, Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu Tetap Patroli Strong Point Wiralodra Pantau Situasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T03:42:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan Patroli STRONG POINT Wiralodra dengan sasaran, pemukiman warga, objek vital dan rawan kriminalitas serta laka lantas, Jumat (18/2/2022).


Aipda Ibnu, Bripka Supriyadi dan Bripka Aang dalam kegiatan Patroli STRONG POINT Wiralodra secara mobiling menyambangi Gang Bongas, Desa Eretan Wetan serta SPBU Cilet, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan bahwa di saat cuaca hujan dan gerimis kehadiran anggota Polri sangat diperlukan untuk mencegah terjadinya kejahatan.


Kapolsek menyebut, Patroli yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kegiatan itu, lanjut masih kata Kapolsek, Personil yang melaksanakan Patroli selain melakukan pengawasan juga melakukan dialog dengan masyarakat dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19.


“Kami berharap dengan kegiatan patroli rutin ini dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Kandanghaur tetap terjaga aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meskipun Cuaca Hujan, Polsek Kandanghaur Jajaran Polres Indramayu Tetap Patroli Strong Point Wiralodra Pantau Situasi

Trending Now

Iklan

iklan