Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T04:35:53Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan para PJU Polres Indramayu mengikuti  Zoom Meeting bersama Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC., CLU., bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Rabu (9/2/2022).


Video Conference tersebut dengan agenda tindak lanjut arahan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC., CLU., terkait perkembangan situasi Covid- 19.


Dalam arahannya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, terkait perkembangan situasi Covid- 19, dibeberapa wilayah sudah melaksanakan vaksin Booster dengan sasaran Lansia agar ditingkatkan.


“Tolong dilaksanakan vaksinasi Boosternya serta siapkan sarana prasarana untuk menunjang berlangsungnya kegiatan Vaksinasi,” kata Kapolri.


Terkait Omicron Kapolri juga meminta agar menjadikan pengalaman berharga untuk kedepannya, agar varian Omicron tidak menyebar luas terhadap warga.



“Jadikan pelajaran ini menjadi pengalaman berharga untuk kedepannya, dan dipantau betul - betul jika gejala Omicron sudah menjangkit warga agar penyebaran Covid-19 variasi Omicron tidak menyebarluas,” tambah Kapolri.


Kapolri juga meminta kepada seluruh Polda/Polres tetap harus lebih kompak, gotong royong karena itu kunci untuk menghadapi virus Covid-19 varian Omicron.


Lebih dari itu, Kapolri juga mengucapkan terimakasih atas kekompakan yang sudah terjalin, hal ini adalah kunci untuk menghadapi virus Covid-19 varian Omicron, dan tolong betul-betul diingatkan agar mencapai target yang sudah ditentukan. Tutup Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Trending Now

Iklan

iklan