Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Dan Plt Kadinkes Hadiri Kegiatan Vicon Kapolri Dan Tinjau Gerai Vaksin Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T06:24:19Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polres Indramayu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi dengan sasaran regular, Lansia, anak dan Lanjutan ( Booster ), bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu (23/2/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syraif, S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo S.Sos, diwakili oleh Kasdim 0616 Indramayu Mayor Inf. Ruhiyat, Plt. Kadinkes Indramayu, dr. Wawan Ridwan, MM., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., serta para PJU Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, Kasdim 0616, Plt Kadinkes dan para PJU selain meninjau pelaksanaan vaksinasi juga mengikuti kegiatan Video Conference yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam rangka monitoring akselerasi Vaksinasi serentak di seluruh Polda /Polres.



Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam arahan nya menyampaikan, apresiasi atas pelaksanaan Vaksinasi pada pagi hari ini, hal ini merupakan penting sekali karena kasus Covid-19 terus meningkat dan harus dilakukan akselerasi percepatan Vaksinasi dengan sasaran utamanya kepada Anak dan Lansia.


“Harapan saya minggu ini semoga ada peningkatan pencapaian vaksin progres lebih tinggi dibanding minggu kemarin,” kata Kapolri.



Lanjut dikatakannya, strategi untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 dengan strategi yang pertama percepatan akselarasi Vaksinasi dan kedua pentingnya Penerapan Prokes utamanya memakai masker.


Dalam hal ini Kapolri meminta Polda/Polres tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Tutup Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Dan Plt Kadinkes Hadiri Kegiatan Vicon Kapolri Dan Tinjau Gerai Vaksin Presisi

Trending Now

Iklan

iklan