Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Bersama Satgas Covid-19 Gencar Melaksanakan Patroli Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T05:58:40Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Pol PP menggencarkan patroli di tempat umum untuk memantau tertibnya protokol kesehatan, Selasa (22/2/2022) Malam.


Bertempat di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Petugas gabungan dalam kegiatan itu menyampaikan himbauan tentang prokes dan membagikan masker secara gratis.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai antisipasi menekan kerumunan di tempat publik.


Dijelaskannya, kegiatan tersebut dalam rangkaian pemberlakuan PPKM LEVEL 3 dan mendukung dan menindak lanjuti peraturan Bupati dan Inmendagri terbaru Nomor : 12 tahun 2022 tentang PPKM Level 3 guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan massa di tengah Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah hukum Polsek Tukdana.


“Adapun sasaran kegiatan melaksanakan war-war, membubarkan kerumunan, memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum dengan memperhatikan 5 M, serta menghimbau mensuksekan Program Vaksinasi,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/2/2022).


Dirinya berharap semoga dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 masyarakat ikut mendukung dan berperan aktif sehingga Covid-19 di Kabupaten Indramayu segera berakhir dan segera dapat beraktivitas secara normal. Pungkas dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Bersama Satgas Covid-19 Gencar Melaksanakan Patroli Prokes

Trending Now

Iklan

iklan