Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Kegiatan Vicon Kapolri Dan Tinjau Gerai Vaksin Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T05:29:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
- Polres Indramayu kembali menggelar kegiatan Vaksinasi dengan sasaran Lansia, anak dan Lanjutan ( Booster ), bertempat di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).


Dalam kegiatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan PJU Polres Indramayu meninjau jalannya Vaksinasi tersebut.


Selain meninjau Vaksinasi, Kapolres Indramayu pada kesempatan itu mengikuti kegiatan Video Conference yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam rangka monitoring akselerasi Vaksinasi serentak di seluruh Polda /Polres.


Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam arahan nya menyampaikan, bahwa atas perintah Bapak Presiden RI agar kita selalu mengakselerasi vaksinasi kepada masyarakat.


Untuk angka Covid-19 sekarang lebih banyak ke wilayah Jawa Barat diharapkan untuk lebih memperketat protokol kesehatan dan mengakselerasi vaksinasi.


“Untuk titik-titik kerumunan agar dilaksanakan vaksinasi,” tutur Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo.


Selesai mengikuti kegiatan Video Conference dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolres Indramayu melanjutkan dengan kegiatan Dialog Interaktif Bersama Bapak Presiden RI secara virtual dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Kegiatan Vicon Kapolri Dan Tinjau Gerai Vaksin Presisi

Trending Now

Iklan

iklan