Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H. Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T06:43:08Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-----
Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., bersama Anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, Lansia dan masyarakat umum, di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Anggota Polsek Juntinyuat, TNI, dan Pol PP mengecek kesiapan petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas PKM Juntinyuat dan PKM Pondoh yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Pada kesempatan itu, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengucapkan ucapan terimkasih kepada tenaga kesehatan yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


 “Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ucap Kapolsek di sela-sela kegiatan vaksin.


Selain itu, Kapolsek juga mengapresiasi antusiasnya anak-anak dalam mengikuti kegiatan vaksinasi dengan gembira dan tanpa rasa takut.


Kapolsek juga menyampaikan, hasil kegiatan vaksinisasi di Kecamatan Juntinyuat pada hari Jumat, 18 Februari 2022, dengan jumlah keseluruhan Vaksinisasi Kecamatan Juntinyuat, Dosis 1 ada 13 Dosis, Dosis 2 ada 230 Dosis, Dosis 3 ada 11 Dosis dengan total keseluruhan 254 Dosis, terang Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.



Sementara di temmpat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 serta meningkatkan kekebalan tubuh anak.


Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi pun menghimbau kepada masyarakat agar hendaknya melakukan vaksinasi Covid-19 dan disiplin protocol kesehatan guna memberantas Covid-19.



“Kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Indramayu agar hendaknya melakukan vaksinasi Covid-19 dan disiplin protocol kesehatan guna memberantas Covid-19,” tandas dia, Sabtu (19/2/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H. Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan