Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., Monitoring Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T06:56:04Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,----
Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., beserta anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu bersama TNI, dan Pol PP monitoring sekaligus melaksanakan pengamanan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Lansia dan anak, di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek bersama Anggota dalam kesempatan itu menghimbau kepada masyarakat agar tidak kendor dalam menjaga prokes mengingat virus covid-19 masih menjadi ancaman kita semua.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat umum serta anak usia 6 s/d 11 tahun.


Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyebut, kegiatan monitoring sekaligus pengamanan dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.



Dilokasi juga kami terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, tutur Kapolsek, Jumat (03/02/2022).


Dirinya berharap dengan meningkatnya pemberian vaksin kepada masyarakat, maka pandemi ini akan segera teratasi, mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan tidak bosan melakukan sosialisasi tentang pencegahan, protokol kesehatan dan vaksinasi, Pungkas Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., Monitoring Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan