Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Non Yustisi Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Karangampel Jajaran Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T07:15:16Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangampel, Kapolsek Karangampel Kompol Sudihardjo, S.H., beserta Anggota Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Jln Raya Desa Tanjung Sari, Jln Raya Dampuawang Desa Karangampel, Jln raya Barat Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel Kompol Sudihardjo mengatakan bahwa, kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada warga tersebut bertujuan untuk, Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada warga masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker atau mematuhi protokol kesehatan dan juga membagikan masker.


“Kegiatan ini dalam rangka PPKM Level 1 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangampel,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (03/02/2022).



Kapolsek menyebut, adapun kegiatan yang dilakukan petugas diantaranya, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap SOP protokoler kesehatan, terbiasa menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak, mengurangi kerumunan serta membatasi mobilitas (bepergian).




Selain itu para petugas juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Agar selalu patuh terhadap SOP protokoler kesehatan dan terbiasa menggunakan masker.



"Dengan sasaran masyarakat, hal tersebut kami lakukan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan Humanis terutama kepada masyarakat atau pelanggar yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Kompol Sudihardjo.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa, menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.



"Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19," pungkas Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Non Yustisi Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Karangampel Jajaran Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan