Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana S, S.H., Monitoring Tes swab Anggota Dan Nakes.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Februari 2022 | Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T07:32:57Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-------
Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana S, S.H., monitoring langsung jalannya swab dengan test rapid antigen terhadap Anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan tenaga kesehatan Puskesmas Kedokanbunder, bertempat di UPTD Puskesmas Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (03/02/2022).


Swab dilakukan kepada anggota Polri beserta tenaga kesehatan dan yang diutamakan terhadap petugas traking dengan tujuan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa Polri dan tenaga kesehatan selaku pelayan masyarakat yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat benar benar tidak terkonfirmasi covid 19.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa pelaksanaan tes swab terhadap personil polsek Kedokanbunder sangat penting karena intensitas kegiatan kepolisian yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat.


”Tes swab bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota agar jika terjadi masalah kesehatan bisa diambil langkah-langkah lanjutan,” ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut Kapolsek menjelaskan, kasus pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku sosial masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Penerapan protokol kesehatan menjadi kewajiban yang harus di patuhi masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Virus corona terlebih varian baru yakni Omicron.


“Untuk itu saya selalu menyampaikan pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas. Dengan begitu penyebaran Covid-19 akan terkendali dan wabah pandemi segera berakhir,” harap Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana S, S.H., Monitoring Tes swab Anggota Dan Nakes.

Trending Now

Iklan

iklan